[radione bende seguguk]

Krio-Krio

Agoess benj merupakan salah satu penyiar di kayuagung FM yang di kenal dengan nama”Jang Eden”, wah !!!, PD abiezzz pokonya, tingkah lakunya yang suka lelucon dan soman (sok manja), hehehehe πŸ˜€
tapi asyik dan bikin krio lain kangen, tertawa….
seperti sosoknya yang sedikit berhati ke ibu-ibu’an, baik hati….
tapi apakah sebuah makna yang tersyirat, kenali sendiri sosoknya.


Muhammad Dekamora nah yang satu ini gak kalah menarik di banding jang eden’, dengan suara yang ciri khas banget di kenal sebagai Jang karim kalo lagi On Air, ngomngnnya yang ceplas-ceplos memberi daya tarik yang sangat mengajari kita untuk harus berani berbicara, seperti apa sosok nya….

Ebhie Febrians wew !!!, orang yang paling terakhir pergi n pulang kantor, kalo lagi On AirΒ  namanya menjadi Jang Teguh (di cabut gak kecabut, di goyang gak bakal ke goyang) πŸ˜‰ , ngeradak, kerjanya di depan komputer trus’…selain itu juga dia telah mengorbitkan beberapa situs mengenai kayuagung, .seperti apa dirinya, kenalan yok !!!

Ari Tri Anggulasi, merupakan ibu dari sekian banyak anaknya di radio, hehehehe :P, karena Nok yam nama On Airnya sekaligus yang mengelola pembendaharaan di kantor, Wanita yang elegant, manis, pinter, bu’ kita pesen-pesen ya, jangan pelit n mudah marah πŸ‘Ώ …..hehehehehe
ibu khan cantik….!!!! :P, kenalan yok dengan wanita manis ini.

Citra Dewi duh ngeradak nich kalo yang ini sifatnya yang sedikit unik membuat kita selalu tertawa dengan dia, bikin suasana lebih hidup (lampu kalee hidup) , hehehe
Tapi beneran kok Nok tongah nama Bekennya, sosok wanita yang selalu tampil rapi, hohohoho. kalo deket dia pokoknya seru abiezzzz, kenalin aja langsung

Cmoet Merah ini adalah Nok Bungsu si mungil yang ngegemesin kita semua, 😑 tampak muka yang lucu, suara yang lebih di porsir ke treable dan hanya sedikit memilki bass, asyik n manja itu salah satu karakteristik dia, sesuai dengan namanya bungsu yang berarti paling kecil πŸ˜₯ .Β  kenalan yuk !


Nah kalo yang satu ini merupakan sosok yang bersuara lantang, jenis vokal yang punya ciri khas ini sangat enak untuk kita denger, seorang yang seneng banget ngelucon’, enjoy, tapi bersemangat itu dia sosok Nok Rom nama On Airnya, mau kenal ? …… Lanjut…. ➑ ”

No’ HoΒ  sosok wanita yang pinter, selain manis, suaranya, waduh sippp abis dech’, buat kalian yang udah kenal waduh bisa jatuh hati’, hahaha πŸ™‚
jangan sampe gak kenal sama krio kita yang satu ini gak bakal nyesel’…

Fu, begitu krio-krio menyapanya, hehehe, sosok pria yang gagah berani, berwibawa, kalo kalian yang suka denger musik di Kayuagung FM, nah semua lagu itu jang fuatlah yang menyeleksi hingga penerimaan album dan berita terbaru band, penyanyi, yang mau tau tentang musik, pokoknya kita serahkan dengan seorang yang berjuluk Fu’ ini, sedikit kebiasan Fu’ Kalo kaki naik ke atas kursi ada sesuatu yang sedang ia’ lihat apakah itu πŸ™‚ ? cuma dia yang tau’,Β  kenalan aja yok.

Gulu Kirani wanita yang sehari-harinya di habiskan di depan komputer, ntah itu ngerjain tugas kulaih atau jadi salah satu pelanggan dunia maya’, hehehe πŸ™‚ buat kita orang awam mesti banyak belajar dari dia’ tentang menulis puisi’, jago banget dia’, dia juga salah satu krio-krio yang punya banyak fans’…. hehehe :), kenalan yok’…
Jang mat, Kalo di tanya soal humor, gak perlu baca di buku atau apa, kayuagung fm punya biang humor’ hahaha πŸ™‚ beberapa insert jokes (cerita lucu) di kayuagung fm yang membuat kita berbingkal-bingkal ketawa itu adalah hasil dari jang mat’, dia adalah kreatif team kayuagung fm, gak bakal ada sedih kalo berada disampingnya πŸ™‚Β  hehehe

Jang Fe’i begitu ia disapa, seorang yang menjabat OM (operasional Manajer)Β  seorang yang penuh andil dalam pesatnya kemajuan kayuagung fm, bagaimana pertimbangannya mengelola kayuagung fm ini sehingga menjadilah Kayuagung FM Radio terpercaya dan Mandiri, Banyak belajar nich kita, hehehe, buat kalian yang pengen kenal siapakah gerangan dirinya, kenalan aja langsung, lanjut…
Bintang Iklan sepertinya kalimat yang pantas buat bakas rohman, kenapa ?
Orang yang punya talenta segudang, selain penyiar, news, reporter, dia juga seorang vokalis beken, yang tak kalah hebatnya hampir 50% iklan di kayuagung fm menggunakan voice bakas rohman ini, beruntung banget kalo kalian bisa kenal seorang multi talent ini, kenalan yok.
Jang Oni’, Seorang macak-macak di bidang teknik !!!, jang oni adalah program director Kayuagung FM, saking mahirnya nah dia juga adalah guru besar kita krio Kayuagung FM, pengalamannya bergelut di media komunikasi tidak perlu di pertanyakan lagi, wah !!! mau belajar nich….kenalan yok !

Via’, seorang wanita yang sangat menarik dari segi apapun, dia wanita yang berani, pokoknya sukar banget di temukan dech’, dia seorang wanita yang selalu jadi perhatian, wah’….menarik banget pokoknya, wanita yang gemar makan ini punya beragam keahlian, gak bakal mati gaya’ keren banget, kenalan yok !!!

Tiwi Nis’nis’ waduh kalo namanya nis-nis ini bukan sekedar karangan belaka’ sesuai dengan orangnnya’ manis, wanita yang pinter di bidang elektro dan teknisi ini memang luar biasa’ jarang khan seorang wanita yang mahir akan teknisi’, pengen kenal dengan tiwi nis-nis, lanjut…

2 responses

  1. Lia

    foto penyiar nya tampilin donk

    12 Juli 2009 pukul 10:01

    • 38h13

      insyallah wordpress kayuagung fm akan di update photo krio-krio terbaru…di tunggu aja !

      24 Juli 2009 pukul 05:23

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s